Achmad Gantha Terima Kunker Diskominfotik provinsi Lampung Dan Icon

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :10 Oktober 2019 | Sudah Dilihat : 410 Kali Dilihat

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Drs. H.Achmad Gantha, L,Ng., M.M  menerima kunjungan kerja Dinas Komunikasi , Informatika  dan Statistik Provinsi Lampung, Kamis (10/10/2019).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka koordinasi tentang data statistik sektoral di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Usai menerima kunjungan kerja Dinas Komunikasi , Informatika  dan Statistik Provinsi Lampung, Achmad gantha menerima kunjungan  Icon+  yang dihadiri perwakilannya Bijanta.

Kunjungan sekaligus presentasi icon + itu untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi dalam wilayah Kabupaten Way Kanan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan jaringan internet.

Pada kesempatan itu  Bijanta memaparkan  Icon + sebagai anak Perusahaan PLN  mengemban misi  untuk memenuhi kebutuhan  dalam penyediaan  solusi teknologi Informasi dan Komunikasi.

Bijanta menerangkan Icon+ akan berkontribusi aktif  bagi perkembangan telekomunikasi di Kabupaten Way Kanan serta diseluruh penjuru Tanah air.

Untuk diketahui  dalam waktu dekat Icon+ akan membangun Hotpot Area di sejumlah titik  diwilayah Kabupaten Way Kanan.

 

 

Komentar