Audiensi BPS Way Kanan, RAS Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :13 Januari 2020 | Sudah Dilihat : 197 Kali Dilihat

Bertempat di Ruang Rapatnya, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Drs. Rudi Joko Kurnianto, S.H, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M dan Unsur Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menerima Audiensi Pimpinan Badan Pusat Statistik Kabupaten Way Kanan Gunawan Catur P, M.Si beserta jajarannya, Senin (13/01/2020).

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, pada audiensi tersebut membahas mengenai Sensus Penduduk Tahun 2020 demi terwujudnya Satu Data Kependudukan Indonesia. Dimana Sensus Penduduk Tahun 2020 Mencatat Indonesia.

Bupati Raden Adipati Surya pada audiensi tersebut meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait agar dapat menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk mensukseskan Sensus Penduduk tersebut dengan memberikan data yang sebenarnya kepada petugas Sensus Penduduk Wawancara di Bulan Juli 2020 mendatang atau dengan mengisi data kependudukan secara mandiri pada Sensus Penduduk Online pada Tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020 melalui www.sensus.bps.go.id.

Diketahui, sebelumya Bupati Way Kanan yang berhasil meraih Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI) dengan Zona Hijau berada pada Peringkat Keempat Nasional itu menerima Audiensi Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu, Panitia Pelaksana Pengajian Akbar Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba, serta Audiensi Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa STIT Al-Hikmah Kecamatan Bumi Agung.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Nurdin / Humas Pemda

Komentar