Bupati Adipati Apresiasi Baksos Sunatan Massal Pengadilan Agama Blambangan Umpu

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :18 Agustus 2019 | Sudah Dilihat : 180 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M pagi tadi Minggu (18/08/2019) menghadiri Bhakti Sosial Sunatan Massal yang diadakan oleh Pengadilan Agama Blambangan Umpu.

Dalam sambutannya Rade Adipati Surya  menyampaikan terima kasih  kepada ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu dan jajaran yang telah mengadakan Bhakti Sosial Sunatan Masal pada Peringatan HUT RI ke-74.

Ia menjelaskan sudah sepatutnya masyarakat mampu menterjemahkan semangat dan pengorbanan para pejuang bangsa yang telah rela gugur di medan tempur, mengorbankan nyawanya demi merebut kemerdekaan bangsa ini. Oleh karena itu semangat kemerdekaan  tidak boleh pupus ditelan waktu, harus tetap menggelorakan semangatnya dalam segala ruang dan waktu, mengumandangkannya dalam setiap derap langkah pembangunan dan semuanya itu haruslah menjadi tugas dan tanggung jawab  bersama.

“Rasa syukur setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI, kita isi dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang bermanfaat masyarakat. Salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat adalah Bhakti Sosial Sunatan Masal yang diselenggarakan oleh Pengadilan Agama Blambangan Umpu pada hari ini,” Sambung Bupati Kelahiran 15 September 1978 itu.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Blambangan Umpu yang telah mengadakan sunatan massal. Mudah-mudahan kegiatan serupa dapat dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang atau  pada moment-memont tertentu, dan saya berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan juga oleh instansi lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan, Harapnya.

 

 

Komentar