Bupati Adipati Sapa Anak-Anak PAUD/TK Dan Beri Arahan Orang Tua Terkait PTM Terbatas

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :14 September 2021 | Sudah Dilihat : 120 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Bunda PAUD Kabupaten, Bunda Hj. Dessy Afriyanti Adipati melakukan Kunjungan ke PAUD SKB Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu untuk menyapa anak-anak PAUD/TK pada Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, Selasa (14/09/2021).

 

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua GOPTKI, Ny. Vorian Melita  Saipul dan unsur PAUD Kabupaten Way Kanan itu dilakukan guna memberikan semangat kepada anak-anak PAUD/TK yang telah lama menjalani Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara Tatap Maya (Daring).

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Adipati juga memberikan arahan kepada para Orang Tua/Wali Murid terkait prosedur pelaksanaan PTM Terbatas terutama dalam penerapan Protokol Kesehatan.

 

Diketahui, pada Kegiatan Bunda PAUD Menyapa Anak-anak PAUD/TK, Bupati Adipati, Bunda Dessy Adipati dan jajaran melakukan senam bersama anak-anak PAUD/TK, melihat Lomba Mewarnai yang diselenggarakan salah satu Lembaga PAUD, serta memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada anak-anak.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Nurdin / Dok. Pim

Komentar