Bupati Adipati Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Guru Di Kabupaten Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :25 November 2021 | Sudah Dilihat : 127 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional Ke-76 Tahun 2021 kepada seluruh Guru khususnya para Guru di Kabupaten Way Kanan.

Melalui sebuah unggahan video, Bupati Adipati menyampaikan ucapan Hari Guru yang didedikasikan kepada seluruh guru, khususnya para guru di Kabupaten Way Kanan. dengan harapan semoga momen peringatan Hari Guru Nasional menjadi refleksi bahwa para guru bukan hanya pengajar melainkan juga pembelajar.

“Atas nama Pribadi dan Kabupaten Way Kanan mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional, ucapan ini didedikasikan kepada seluruh guru, semua guru pengajar khususnya di Kabupaten Way Kanan. Semoga momen peringatan menjadi refleksi bahwa kita semua bukan hanya pengajar tapi juga pembelajar. Apalagi masa Pandemi seperti sekarang ini kita menghadapi tantangan yang tidaklah mudah, karena kita dituntut untuk melakukan adaptasi, inovasi dan metode baru dalam Kegiatan Belajar Mengajar”, ucap Bupati Adipati.

Selanjutnya, Bupati penerima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia itu juga yakin bahwa para guru dapat melewat masa sulit, menemukan solusi dan menemukan cara-cara menarik sehingga Kegiatan Belajar Mengajar mejadi menyenangkan.

“Saya yakin dan percaya guru-guru mampu melewatinya, menemukan solusi kreatif, memunculkan cara-cara menarik sehingga Kegiatan Belajar Mengajar menjadi menyenangkan. Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih kepada semua guru, khususnya para guru di Kabupaten Way Kanan. Selamat Hari Jadi PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional. Bangkit Guru Ku, Maju Negeri Ku, Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh”, tuturnya.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Komentar