Edward Antony Lepas Peserta Jalan Sehat Kampung Setia Negara  

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :18 Agustus 2019 | Sudah Dilihat : 166 Kali Dilihat

Wakil Bupati DR. DRs. H.Edward Antony, M.M didampingi  Camat Negara Batin, A.Rozi, S.E., M.M  melepas ratusan peserta Jalan Sehat yang merupakan  salah satu rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-74, Minggu (18/08/2019) di Kampung Setia Negara Kecamatan Negara Batin

Pada kesempatan itu   Edward Antony juga meresmikan Pembangunan yang  bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2019 di kampung tersebut.

“Sungguh suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya, karena pada pagi ini kita dapat bersilaturahim dalam acara Jalan Sehat dengan penuh kekeluargaan, sekaligus mengenang perjuangan para pahlawan kita yang telah berhasil memproklamasikan kemerdekaan negara kita 74 tahun yang lalu,” Ujarnya saat memnyampaikan sambutannya.

Ia menerangkan sebagai generasi muda Sudah sepatutnya mampu menterjemahkan semangat dan pengorbanan para pejuang bangsa yang telah rela gugur di medan tempur, mengorbankan nyawanya demi merebut kemerdekaan bangsa ini.

Oleh karena itu  lanjutnya semangat kemerdekaan  tidak boleh pupus ditelan waktu, harus tetap menggelorakan semangatnya dalam segala ruang dan waktu, mengumandangkannya dalam setiap derap langkah pembangunan di Bumi Ramik ragom dan semuanya itu haruslah menjadi tugas dan tanggung jawab semua pihak.

“Rasa syukur setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI, kita isi dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan menghibur termasuk jalan sehat pagi ini. Tujuan selain kita mengenang perjuangan para pahlawan kita hingga dapat memproklamasikan kemerdekaan negara kita, juga agar kita membiasakan diri untuk berolahraga,"Lanjut Edward Antony

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia peringatan HUT RI dan masyarakat Kampung Setia Negara yang telah berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan rangkaian HUT RI ke-74 termasuk jalan sehat pagi ini. Mudah-mudahan akan menjadi amal ibadah bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara sekalian,” Tutupnya.

 

Komentar