Edward Antony  Sambut Tim Surveior FKTP Puskesmas Baradatu

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :11 September 2019 | Sudah Dilihat : 176 Kali Dilihat

Tim Surveior Komisi Akreditasi  Fasilitas kesehatan tingkat pertama direktorat Jenderal pelayanan kesehatan kementerian kesehatan Republik Indonesia Tiba di Kabupaten Way Kanan, Rabu malam (11/09/2019).

Tim Surveior yang dipimpin dr. sri Suryaningsih Soetikno, M.Sc  dengan anggota dr.dewi Rusnita, M.Sc dan Drs. Sudiyono, WS, Apt, M.Kes itu akan melakukan Survei di Puskesmas Bardatu.

Kedatangan tim surveior tersebut langsung disambut Wakil Bupati DR.Drs.H. Edward Antony, M.M bersama Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP dan  Kepala Dinas Kesehatan , Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes di nuwa Agung rumah jabatan Bupati Way Kanan.

Pada kesempatan itu Edward Antony meminta Dinas kesehatan agar memastikan Tim Surveior Fasilitas kesehatan tingkat pertama telah memiliki akun  dan berhasil amsuk SIAF Hasil survey.

Selanjutnya Wakil Bupati ayah Empat  anak itu meminta pihak puskesmas  memenuhi paket penilaian yang itemnya  dengan terpenuhinya item tersebut artinya pelayanan terhadap masyarakat juga telah terpenuhi.

Tampak hadir pada penyambutan itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs.H.Achmad Gantha, L’Ng., M.M, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Drs. Rudi  Joko Kurnianto, S.H, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dwi Handoyo Retno, S.E., M.M dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam, dr.Burhan, SPb

 

 

Komentar