Hari ini, Dinas Perpustakaan dan kearsipan Buka Perpustkaan Keliling di Dua Sekolah  

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :13 Agustus 2019 | Sudah Dilihat : 197 Kali Dilihat

Dalam upaya mewujudkan Kabupaten Way Kanan sebagai kabupaten Literasi, Dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Way Kanan terus mengembangkan program kegiatan  di berbaga tempat.

Kegiatan yang dilaksanakan itu sebagai upaya dalam meningkatkan minat baca di semua kalangan masyarakat di Bumi ramik Ragom.

Hari ini, Selasa (13/08/2019)  Dinas dibawah kepemimpinan Drs. Juanda, M.M  itu  menggelar  perpustakaan keliling ke   dua  sekolah yakni SD Negeri  01 Umpu kencana dan SMP Negeri  04 Blambangan Umpu.

Perpustakaan keliling yang dilaksanakan di Dua sekolah itu langsung dihadiri oleh Kepala dinas, Juanda didampingi Kepala Bidang perpustakaan Suharmaji, S.Pd., M.Mpd.

Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Kepala Bidang Perpustakaan  Suharmaji menjelaskan kegiatan itu merupakan jawal rutin dari dinas perpustakaan dan kearsipan sebagai uapaya meningkatkan mint abaca dikalangan pelajar

“Kepala Dinas , Bapak Juanda telah menjadwalkan untuk mengunjungi sekolah yang yang  tersebar di kabupaten waykanan, baik SD, SMP, Maupun SMU atau yg sederajad., gunanya untuk meningkatkan minat baca para pelajar dan menjadikan mereka yg gemar membaca,’Ungkapnya

 

 

Komentar