Kadis Kominfo Ikuti Rakor Program kegiatan di bidang kominfo dan Statistik  Seprovinsi Lampung

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :14 Maret 2019 | Sudah Dilihat : 251 Kali Dilihat

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, H. Bakhril, S.H., M.M didampingi Kepala Bidang Aplikasi Dan Telematika, Priyanti, S.H., M.M Mengikuti  Rapat Koordinasi  dan sinkronisasi Program kegiatan di bidang kominfo dan Statistik, Kamis (14/03/2019)

Acara yang berlangsung di  Bukit Randu itu juga diselenggarakan  Seminar Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) sebagai katalis menuju Smart City/ Smart Province.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Pemerintah Provinsi Lampung itu dihadiri oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat, M.EP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Provinsi Lampung Ir. A. Chrisna Putra NR., M.EP, Plt. Direktur Layanan Aplikasi Informatika Bambang Dwi Anggono, S.Sos,. M.Eng,. CEH Serta Direktur INIXINDO, serta seluruh pejabat Esselon II dan Esselon III dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung.

Acara dimulai dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Provinsi Lampung Antri Astuti Natalina, SH, M.M.

Selanjutnya dibuka dengan sambutan dari Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat, M.EP.

Pada kesempatan itu Taufik Hidayat dalam sambutan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mensinkronisasikan kegiatan di bidang Teknologi dan Informasi Kabupaten/ Kota/ dan Provinsi sebagai katalis dalam mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasi Elektronik (SPBE) yang dapat mewujudkan Smart City hingga Smart Province.

Komentar