Kunjungi PAUD Say Umpu, Dessy Afriyanti Adipati Minta Orang Tua perhatikan perkembangan Teknologi

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :07 Oktober 2019 | Sudah Dilihat : 100 Kali Dilihat

Bunda PAUD Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati bersama ketua Himpaudi, Hj. Thurismawaty Edward Antony dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul mengunjungi PAUD Say Umpu Kecamatan Way Tuba, Senin (07/10/2019).

Kunjungan Dessy Afriyanti Adipati ke PAUD Say umpu itu untuk melihat langsung proses belajar mengajar serta memberikan arahan tentang pola asuh yang baik untuk anak-anak.

Dihadapan para guru dan orang tua murid, ibu tiga anak itu mengingatkan agar pemangku kepentingan pendidikan agar dapat mendidik anak dengan penuh kasih sayang serta memperhatikan perkembangannya.

Dessy Afriyanti Adipati juga menyoroti tentang perkembangan teknologi yang menyeret anak-anak mengenal dunia gadget.

Terkait hal itu, Bunda PAUD yang juga ketua TP PKK Way Kanan itu menyarankan agar para orang tua untuk memberikan kontrol yang ketat, agar gadget tidak disalah gunakan.

“Sebagai orang tua mari kita jaga anak-anak kita,  Ayo kita luangkan waktu kita setidaknya 15 Menit sehari untuk memeluk serta untuk mendengarkan keluh kesah anak-anak kita,” Ujar

Pada kesempatan itu, Dessy Afriyanti Adipati, Thurismawaty Edward Antony dan Vorian Melita Saipul bercengkrama,  senam bersama sekaligus juga  memberikan bingkisan kepada 23 Siswa dan Siswi PAUD tersebut.

 

Komentar