Kunker Ke Curup Kereta, Ketua TP PKK Provinsi dan Kabupaten Demo Masak Untuk Peningkatan Gizi Keluarga

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :12 Oktober 2021 | Sudah Dilihat : 183 Kali Dilihat

Masih dalam Rangka Kunjungan Kerja dan Pembinaan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Tahun 2021 di Kabupaten Way Kanan, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Ketua I TP PKK Kabupaten, Ny. Eka Listriyeni Ali Rahman dan Ketua II TP PKK Kabupaten, Vorian Melita Saipul mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ny. Riana Sari Arinal beserta rombongan ke Destinasi Wisata Curup Kereta di Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (12/10/2021).

 

Dalam kunkernya di Curup Kereta, Ny. Riana Sari Arinal melakukan Pembinaan Pokja Literasi bersama pelajar Sekolah Dasar serta memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi dan dukungan untuk menumbuhkan minat baca pada pelajar. Selanjutnya, Ny. Riana Sari Arinal dan Ny. Dessy Adipati menyapa TP PKK Kampung Rembang, Pembinaan Pokja Literasi dan Demo masak untuk peningkatan gizi keluarga dengan memanfaatkan kearifan lokal di Curup Kereta.

 

 

Diketahui, pada kegiatan tersebut turut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Kussarwono, M.T, Kepala Dinas Perikanan, Dinas Perpustakaan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Satuan Polisi Pamong Praja, Camat Umpu Semenguk dan Ketua TP PKK Kecamatan Umpu Semenguk.

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dicy / Dok. Pim

Komentar