Masyarakat Kecamatan Way Tuba Juga Terima BST APBD Tahap III Hari Ini

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :15 September 2020 | Sudah Dilihat : 120 Kali Dilihat

Usai menyalurkan langsung Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD Tahap III di Kecamatan Umpu Semenguk, selanjutnya Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Dra. Yuliawati, M.M, Kepala Dinas Sosial Pardi, S.H.,M.M, Kepala BPBD Bismijanadi, S.E, Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos.,M.H dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Way Kanan menyalurkan BST APBD Tahap III di Kecamatan Way Tuba, Selasa (15/09/2020).

Dimulai dari lokasi pertama di Aula Kecamatan Way Tuba, BST APBD Tahap III disalurkan untuk 187 KK bagi Kampung Way Tuba, Kampung Suma Mukti, Kampung Bumi Dana dan Kampung Ramsai. Selanjutnya pada lokasi kedua BST APBD Tahap III disalurkan sebanyak 141 KK untuk masyarakat Kampung Bandar Sari, Kampung Bukit Gemuruh, Kampung Way Mencar, Kampung Bukit Harapan dan Kampung Way Pisang.

 Untuk lokasi terakhir penyaluran BST APBD Tahap III di Kecamatan Way Tuba dilakukan di Kampung Beringin Jaya dengan jumlah penerima manfaat 160 KK yang terdapat di Kampung Karya Jaya, Kampung Say Umpu, Kampung Beringin Jaya dan Kampung Way Tuba Asri.

Penyaluran BST APBD dilakukan dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yaitu dengan pemeeriksaan suhu tubuh, wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setelah selesai acara atau setibanya di rumah masing-masing.

Setelah Melakukan Pembagian BST di Kecamatan Way Tuba, Bupati Adipati Menyempatkan diri  Ziarah Ke Makam Almarhum Wakil Bupati Way Kanan, DR. Drs. H. Edward Anthony M.M di Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Jaka

Komentar