Odany Buka Giat Jalan Sehat Kampung Banjar Ratu

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :16 Agustus 2019 | Sudah Dilihat : 73 Kali Dilihat

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Akhmad Odany, S.H didampingi Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa, S.STP membuka Kegiatan Jalan Sehat Kampung Banjar Ratu Kecamatan Gunung Labuhan di Kampung Banjar Ratu, Jum’at (16/08/2019).

Menyampaikan sambutan tertulis Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Odany mengatakan bahwa aktifitas berjalan kaki memberikan banyak manfaat diantaranya mengurangi kemungkinan terserang penyakit diabetes hingga 58 persen apabila berjalan kaki selama 30 menit setiap harinya, sementara bila dilakukan dengan cepat dapat menghindarkan dari berbagai penyakit seperti penyakit jantung, stroke, kencing manis, osteoporosis, encok lutut sampai kanker.

“Pada kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Kampung Banjar Ratu yang telah berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan rangkaian HUT Ke-74 Republik Indonesia termasuk jalan sehat hari ini. Dan saya juga mengajak kepada kita semua mari berolahraga secara rutin walau hanya dengan berjalan kaki atau jalan santai, maka kesehatan kita dapat selalu terjaga dan dapat pula mendukung aktivitas sehari-hari”, ujar Odany.

Kegaiatan diikuti oleh Unsur PImpinan Kecamatan Gunung Labuhan  serta diikuti sebanyak lebih kurang 200 masyarakat Kampung Banjar Ratu.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edward Apriadi

Photo : Team

 

Komentar