Paskibraka Way Kanan Tampil Maksimal, Yustian: “Alhamdulillah Syukur adik-adik paskibraka telah berhasil dan melaksanakan tugas dengan baik”

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :17 Agustus 2019 | Sudah Dilihat : 278 Kali Dilihat

Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Way Kanan berlangsung Khitmad, Pemerintah Daerah menggelar Upacara Bendera sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemda Way Kanan, Sabtu (17/08/2019).

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pasi Ops Kodim 0427/WK, Kapten. Cpl. Herianja sebagai Perwira Upacara, sedangkan Danramil Blambangan Umpu Kapten Inf. A. Yani Polsen bertindak sebagai Komandan Upacara, Danpus Letda Penerbad Ferly, Anggota Lanudad Gatot Soebroto, sementara Komandan Siswa (Dansis) Roma Utusan Siswa SMK Negeri Blambangan Umpu, Pembawa Baki Siswi SMA Negeri 1 Baradatu Silviana, Danpok Utusan SMA Negeri 2 Negeri Agung Rian Muzeki Dermawan, Pembentang Siswa SMA Negeri 1 Blambangan Umpu M. Nauval Rafli, dan Pengibar Bendera Siswa SMA Negeri 1 Baradatu Joe Bethrnd Andi Putra

Upacara yang dihadiri Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.I.P, Instansi Vertikal, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para kepala dan unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah, para Kepala Bagian Setdakab, Camat se-Kabupaten Way Kanan, Ketua TP PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Ketua Himpaudi Hj. Thurismawaty Edward Antony, Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul, para tokoh, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi wanita lainnya juga di hadiri oleh masyarakat umum.

Ditemui usai upacara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Way Kanan, Yustian Umri Sangon, S.S.TP. menyampaikan rasa syukur dan bangganya terhadap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), baik TNI dan POLRI yang tergabung di pasukan empat lima, mapun siswa siswi perwakilan dari seluruh Sekolah Menengah se Kabupaten Way Kanan yang berada pada tim delapan dan tujuh belas.

“Alhamdulillah Syukur adik-adik paskibraka telah berhasil dan melaksanakan tugas dengan baik, saya mendo’akan semoga adik-adik paskibraka akan sukses dan berhasil menggapai apa yang di cita-citakan” ujar yustian.

Yustian juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh panitia dan pelatih atas dedikasi dan pengorbanannya selama memberikan materi dan pembekalan kepada siswa Paskibraka, hingga mereka dapat menjalan tugas dengan baik. (17/8/2019. @aria_alfariza)

Komentar