Pimpin Apel Mingguan, Tonis Himbau ASN Lebih Disiplin Mengikuti Upacara dan Apel

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :11 Oktober 2019 | Sudah Dilihat : 343 Kali Dilihat

Bertempat di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Tonis, S.H memimpin Apel mingguan yang turut dihadiri dan diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerh, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten serta Pengurus Korpri.

Menyampaikan amanat Pembina Apel, Tonis menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk lebih meningkatkan kedisiplinan saat mengikuti apel dan upacara.

“Hari Senin dan Jum’at dapat dijadikan sebagai hari untuk melakukan evaluasi terhadap tingkat kedisiplinan ASN dalam mentaati peraturan. Salah satunya yaitu dengan keaktifan dalam mengikuti Upacara dan Apel mingguan baik yang dipimpin langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda maupun pejabat lainnya”, ujar Tonis.

Selanjutnya, Tonis juga mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk melaksanakan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi jabatannya, jangan sampai menyalahi prosedur yang berlaku.

“Selain melaksanakan tupoksi sesuai dengan jabatannya, juga diharapkan mampu bersinergi dengan program-program Pemerintah salah satunya yaitu terus menjaga dan meningkatkan kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja jelang Penghargaan Adipura”, lanjut Tonis yang juga mengingatkan kepada Tim Koordinasi Titik Pantau untuk terus meningkatkan tugas dan tanggungjawabnya.

Diketahui, usai melaksanakan apel dilanjutkan dengan senam bersama dan melakukan gotong-royong di lingkungan kerja.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edward Apriadi

Photo : Dinas Kominfo

Komentar