PUTRA WAY KANAN KEMBALI RAIH JUARA TINGKAT NASIONAL

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :29 November 2019 | Sudah Dilihat : 600 Kali Dilihat

Abdul Rahman perwakilan dari DPD Lembaga Seni dan Qasidah (LASQI) Kabupaten Way Kanan yang Ketuai oleh Hj. Dessy Aprianti Adipati berhasil meraih  Juara II Kategori POP Realigi Putra dalam ajang Pemilihan Duta Qasidah Tingkat Nasional ke-XXIV di Ambon, Jum’at (29/11/2019)

Dalam acara yang dibuka oleh Wakil Menteri Agama DRS. KH. Zainut Tauhid Sa’adi, M.SI itu diselenggarakan selama lima hari 24-29 November di ambon ,Wakil Menteri mengatakan seni adalah keindahan yang dapat tampil dalam berbagai bentuk selama arah dan tujuanya mengantar manusia menuju nilai-nilai yang luhur dan nilai yang mulia, maka ada nilai positif bagi masyarakat.

 

Abdul Rahman  adalah seorang putra dari Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan yang berhasil mewakili Lampung dalam acara tersebut, abdul masuk kedalam kategori Pop Realigi Putra dan berhasil mendapatkan Juara II dengan perolehan Nilai 773,5. sehingga menempatkan Lampung sebagai 5 Besar Juara Umum dalam Pemilihan Duta Qasidah Tingkat Nasional ke-XXIV

Dengan diraihnya Pencapaian tersebut  diharapkan dapat mendukung mendorong putra-putri Way Kanan agar lebih maju dan juga sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

 

Berita dihimpun melalui Pendamping Way Kanan  bp. Agus Mulyawan

Penulis : Deny Kesuma Atmaja

Komentar