Ramah Tamah Bupati Adipati dengan Anggota Paskibraka  

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :17 Agustus 2019 | Sudah Dilihat : 221 Kali Dilihat

Anggota Pasukan Pengibar duplikat Bendera Pusaka pada Upacara Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tingkat Kabupaten Way Kanan  ramah tamah dengan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M.

Pada kesempatan itu, Raden Adipati surya menyampaikan Apresiasi atas kepercayaan diri para anggota Paskibraka yang telah dengan baik melaksanakan tugas pada pengibaran duplikat bendera pusaka pada upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Way Kanan.

“Menjadi anggota pasukan pengibar bendera pusaka menjadi sebuah cerita dan kebanggaan bagi anak-anakku sekalian, yang telah melewati berbagai seleksi yang cukup berat, dan tidak semua bisa seperti kalian,” Ujarnya.

Raden Adipati surya berpesan sebagai putra-putri terbaik Kabupaten Way Kanan yang memiliki kemampuan agar terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras para pelatih dan anak-anakku sekalian,dan saya juga memohon maaf bila selama pembinaan dan pelatihan banyak hal yang kurang berkenan,” Sambungnya

Tampak hadir pada acara itu Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP dan Kepela dinas pemuda, olahraga dan pariwisata, Yustian Umri sangon, S.STP.

 

 

 

Komentar