Sekda Saipul Tandatangani Berita Acara Dari PT. PLP Dan PT. PML

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :16 September 2020 | Sudah Dilihat : 209 Kali Dilihat

Bertempat di Ruang Kerjanya, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP menerima Kunjungan dari PT. Palm Lampung Persada (PT. PLP) dan PT. Paramita Mulia Langgeng (PT. PML), Rabu (16/09/2020).

Kunjungan tersebut dalam Rangka Serah Terima Perbaikan Jalan Lintas Blambangan Umpu sesuai dengan arahan dan petunjuk Sekda Saipul sebagai wujud kepedulian sosial dalam menunjang kelancaran kegiatan masyarakat di Kabupaten  Way Kanan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada dua Perusahaan yaitu PT. PLP dan PT. PML yang telah memperbaiki Jalan Lintas Blambangan Umpu. Semoga wujud kepedulian ini dapat ditiru atau dilanjutkan oleh Perusahaan-Perusahaan lain guna menunjang kelancaran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Way Kanan dalam bentuk apapun. Dan juga semoga masyarakat Kabupaten Way Kanan dapat bersama merawat dan menjaga fasilitas umum yang ada dengan sebaik-baiknya”, ujar Sekda Saipul yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Perbaikan Jalan Lintas Blambangan Umpu oleh Pihak PT. PLP Dodi Jailani dan Pihak PT. PML Supriady.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Ari / Dok. Pim

Komentar