Sekda Soroti Disiplin dan Kinerja ASN

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :12 Agustus 2019 | Sudah Dilihat : 202 Kali Dilihat

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menggelar Upacara Bendera di Lapangan Pemerintah Kabupaten setempat, Senin (12/08/2019) yang diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda saera ratusan Aparatur Sipil negara Dilingkungan Pemerintah Daerah ini.

Sebagai Inspektur Upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP dalam amanatnya menghimbau kepada jajaran Aparatur Sipil Negara untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sehari-hari maupun dalam mengikuti apel dan upacara rutin.

 

“Saya juga menegaskan kepada Kepala Dinas dan Bagian untuk terus memantau kinerja jajarannya bahkan saat sedang melaksanakan Perjalanan Dinas. Jangan sampai kinerja terutama pelayanan publik di kantornya terhambat lantaran tidak ada pimpinan”, ujar Sekda Saipul yang juga meminta agar kinerja dan pelayanan publik dapat terus ditingkatkan serta melakukan koordinasi terkait pekerjaan dan kegiatan dengan Pimpinan dan pihak terkait.

Selanjutnya, Sekda yang pernah menjabat Inspektur Daerah itu juga menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara baik yang masih mengabdi ataupun tidak di Kabupaten Way Kanan untuk selalu menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten.

 

“Salah satunya yaitu dengan bijak dalam bermedia sosial. Isu-isu yang sering dilontarkan oleh masyarakat hendaknya segera diklarifikasikan dengan penjelasan yang baik bukan malah sebaliknya. Dan terkait dengan Pilkada yang akan datang Saya tegaskan kepada seluruh jajaran baik PNS maupun PTHLS untuk bersikap netral, jangan ikut campur atau melakukan hal-hal yang dapat menyebabkan terkena permasalahan hukum”, tegas Sekda.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edward Apriadi

Photo : Dicy / Humas Pemda

Komentar