Silaturahmi Ramadhan Wabup Edward Antony di Kecamatan Kasui

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :25 Mei 2019 | Sudah Dilihat : 181 Kali Dilihat

Wakil Bupati DR. H.Edward Antony, M.M bersama sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Sore tadi, Sabtu (25/05/2019) menghadiri silaturahmi Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di Masjid Al Muhajirin Kampung Kampung Karang Lantang Kecamatan Kasui.

Menyampaikan Sambutan tertulisnya Edward Antony mengatakan Dalam rangka pengimplementasian makna silaturrahmi, maka Pemerintah Kabupaten Way Kanan menempatkan dalam jiwa penyelenggara pemerintah. Salah satu bentuk dalam aplikasi membangun tali silaturrahmi itu adalah kegiatan Silaturahmi Ramadhan.

Silaturahmi Ramadhan sambungnya secara fungsional diharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat, secara substansial kegiatan Silaturahmi Ramadhan ini juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah.

“Selain itu, interaksi yang intensif antara pemerintah dengan masyarakat juga diarahkan untuk lebih meningkatkan rasa sensitivitas pemerintah terhadap masyarakatnya, serta membangun nilai kebersamaan,” Ujarnya

Edward Antony menambahkan diharapkan  kehadiran bulan ramadhan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat tidak hanya secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk keperibadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa.

“Nilai inilah yang harus kita bangun saya yakin dengan ketangguhan itu, kita akan mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme kita dalam mencapai kesejahtaraan yang hakiki,” Tegasnya

 

 

 

Komentar