Wabup Edward Antony  Menghadiri Pengesahan Warga Baru PSHT  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :13 September 2019 | Sudah Dilihat : 196 Kali Dilihat

Wakil Bupati, DR.Drs.H.Edward Antony, M.M menghadiri  Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Way Kanan, Kamis malam jum’at (12/09/2019).

Pada acara yang berlangsung di Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu itu, Edward Antony dalam arahannya  meminta agar moment tahun baru 1441 Hijiriyah ini harus  dijadikan wahana evaluasi diri. Bersama-sama mengakhiri hal-hal yang negatif dan  tatap masa depan dengan penuh optimisme.

“Alhamdulillah malam hari ini tibalah waktunya Pengesahan Warga Baru PSHT, dalam jalinan persaudaraan yang dipenuhi rasa asah asih asuh. Persaudaraan yang tulus dengan didasari rasa saling sayang menyayangi, hormat menghormati dan bertanggung jawab. Persaudaraan yang tidak memandang siapa aku dan siapa kamu, tidak dilandasi hegemoni keduniawian, seperti drajat, pangkat dan martabat, juga bukan persaudaraan yang dibatasi suku, ras, agama dan antargolongan,” Ujarnya

“Saya mengucapkan terimakasih kepada perintis, pendiri dan tokoh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang telah bersusah payah membimbing dan mengenalkan kita pada ajaran  budi luhur tahu benar dan salah, beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagaimana tujuan ajaran PSHT,” Sambung Edward antony

Lebih jauh Wakil Bupati kelahiran 08 Oktober 1960 itu berpesan agar warga PSHT jangan mudah berpuas diri, terus belajar, sesuai dengan tujuan Organisasi PSHT mendidik manusia berbudi dan mengajarkan bela diri pencak silat, yang didalamnya terkandung unsur-unsur olahraga dan seni bela diri, hingga pada akhirnya akan menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat dan Pemerintah.

 

 

Komentar