Bupati Adipati Sambut Kapolda Lampung Usai Kunker Ke Polres Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :08 April 2021 | Sudah Dilihat : 225 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua DPRD, Nikman, S.H menyambut kedatangan Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Drs. Hendri Sugiatno, M.M beserta jajaran usai melakukan Kunjungan Kerja ke Polres Way Kanan, Kamis (08/04/2021) di Rumah Dinas Jabatan Bupati Way Kanan.

Bupati Raden Adipati Surya saat berbincang dengan Kapolda Lampung menyampaikan berharap dengan Kunjungan Kerja Kapolda Lampung ke Kabupaten Way Kanan akan menambah tali silaturahmi antara Pemkab Way Kanan dengan jajaran Kepolisian sebagai mitra kerja khususnya dalam menangani persoalan-persoalan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Dengan Visi Pemkab Way Kanan Periode 2021-2024 yaitu Way Kanan Unggul dan Sejahtera, terkandung makna bahwa Pemerintah kedepan bertekad membawa Kabupaten Way Kanan menempati posisi yang baik diantara Pemerintah Kabupaten lain, baik dalam penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan ekonomi maupun SDMnya, dan setiap warga masyarakat juga dapat menikmati hasil-hasil pembangunan secara berkelanjutan. Dimana Program yang dijalankan Pemda memberikan dampak pada kesejahteraan masyarakat, kebutuhan fisik, psikis dan sosial masyarakat semakin terpenuhi”, ujar Bupati Adipati.    

Bupati pasangan Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T itu juga mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Bumi Ramik Ragom mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Kampung sudah berjalan dengan baik dan lancar. Tentunya hal tersebut tidak terlepas dari semakin kondusifnya situasi dan kodisi keamanan yang tercipta atas kerjasama yang baik seluruh jajaran Kepolisian bersama TNI dalam menjaga dan memelihara perdamaian yang telah tercipta selama ini.

 

“Keberhasilan Polri di Kabupaten ini diantaranya dapat dilihat dari meningkatnya investor yang bersedia menanamkan modalnya dan mendirikan sejumlah pabrik. Dimana mungkin dahulu mereka melihat dari segi keamanan yang belum memungkinkan untuk berinvestasi, kini justru kita bisa temui semakin banyak minimarket retail di setiap Kecamatan. Untuk itu Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Kepolisian terutama Polres Way Kanan yang selalu menjaga konsep pelayanan sesuai dengnan Peraturan Kepolisian RI dan memahami adat istiadat yang ada di Kabupaten Way Kanan, sehingga mampu menciptakan interaksi sosial yang harmonis, santun dan bermartabat serta dipercaya oleh masyarakat”, tutur Bupati Adipati.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Nurdin / Dok. Pim

Komentar