Ny. Dessy Adipati Ikuti Pengajian Ramadhan Bersama Ustad Solmed

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :10 Mei 2021 | Sudah Dilihat : 196 Kali Dilihat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Ketua Dharma Wannita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul mengikuti Pengajian Ramadhan 1442 H secara Virtual bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Ny. Hj. Riana Sari Arinal dan seluruh Tim Penggerak PKK dan Pemerinitah Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Senin (10/05/2021) yang turut dihadiri oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

 

Ny. Riana Sari Arinal dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengajian Ramadhan yang digelar secara virtual tidak mengurangi makna dan jalinan silaturahmi. Ny. Riana Sari Arinal juga tak lupa terus mengingatkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan tidak melakukan perjalanan mudik.

 

“Pada kesempatan ini Saya juga menghimbau agar menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan Surat Edaran dari Gubernur yaitu Melaksanakan Ibadah Hari Raya di kediaman atau rumah masing-masing”, tutur Ny. Riana Sari Arinal pada Pengajian Ramadhan yang juga dihadiri oleh Ustad Soleh Mahmud atau Ustad Solmed secara Virtual sebagai Penceramah atau Pengisi Taisuyah.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Nurdin / Dok. Pim

Komentar